Penyerahan Dana Kelurahan Prabujaya Secara Simbolis Oleh Asiten l

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Penyerahan dana kelurahan dari pemerintah pusat ke daerah di kelurahan Prabujaya kota Prabumulih tahun anggaran 2019 di balai serbaguna Prabujaya, Rabu (17/07/2019).

Penyerahan dana kelurahan secara simbolis di kelurahan Prabujaya di serahkan perwakilan Walikota Prabumulih yang di wakili Asisten l.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Rt dan Rw di kelurahan Prabujaya, warga kelurahan Prabujaya dan para tokoh adat.

Adapun jumlah anggaran yang di serahkan secara simbolis dan di globalkan sebesar Rp 352.941.000,- (Tiga ratus lima puluh dua juta sembilan ratus empat puluh satu rupiah) dengan dua kali tahap.

Asisten l Drs. Aris Priadi, SH, M.Si mengatakan
Dana kelurahan ini merupakan dana tahap pertama dan kebijakan dari pemerintah yang di serahkan kurang lebih sebesar 176.000.000,-.

“Saya menyampaikan apa yang di perintahkan oleh walikota, Mudah-mudahan dana kelurahan ini bisa di lakukan transparan”ujar Aris

Harapan pak walikota, seluruh masyarakat tau jumlah anggaran dan program untuk kelurahan khusus nya kelurahan Prabujaya.

“Harapan walikota untuk memprioritaskan untuk kebutuhan warga kelurahan prabujaya sendiri, Kami atas nama walikota,kami berterima kasih untuk yang hadir dalam kegiatan ini.

Lurah Prabujaya Septa Ariandi SE M.Si mengatakan saat di wawancarai awak media,
Program merupakan usulan dari lurah yang lama,kami hanya menjalankan progam lurah yang lama berbentuk pembangunan drainase.

“Apa yang di usulkan Lurah sebelum saya dan menurut intruksi dari bapak walikota Prabumulih untuk memprioritaskan pembangunan drainase”,Pungkasnya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *