Walikota Prabumulih Menyerahkan Dana Kelurahan Karang Raja

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menyerahkan langsung secara simbolis dana kelurahan di kelurahan karang raja Prabumulih timur, Rabu (17/07/2019) pukul 09:00 wib.

Kegiatan tersebut turut di hadir Ketua RW dan RT se kelurahan Karang Raja, Babinkamtibmas Pilsen Timur Brig. Eliyas Pical, tampak hadir pula tokoh Agama H. ​​Mat Amin, S.Ag, tokoh masyarakat lokal, ormas serta perwakilan warga.

Adapun jumlah dana kelurahan tahap pertama yang dibagikan pemerintah untuk tiap kelurahan sekitar Rp 176 juta lebih.

Dalam sambutannya Walikota Prabumuli berharap, kiranya dana tersebut digunakan untuk kepentingan warga lokal, Gunakanlah untuk kepentingan bersama yang bermanfaat bagi warga sesuai apa yang dibutuhkan warga.

“Saya juga membantu jika memungkinkan dana itu dialokasikan sedikit untuk dana lingkungan, dan perbaikan ringan fasilitas umum warga yang ada”, Ujarnya.

Masih kata Ridho, Kalau bisa manfaatkan juga untuk biaya perbaikan parit/drainase ringan yang rusak, dan pemotongan rerumputan dipinggir jalan agar warga tetap nyaman.

Walikota juga meminta agar Lurah dan seluruh Ketua RW dan Ketua RT meminta bantuannya kepada warga.

Sementara Lurah Karang Raja Gunawan Nopindra SE mengatakan, pihaknya akan menggunakan dana bantuan tersebut sesuai arahan Walikota dan meminta warga yang telah meminta sebelum dan disetujui oleh warga lokal.

“Tentunya kami bersyukur dengan adanya dana ini, sehingga meminta tolong yang sudah meminta terlebih dahulu sebelum saya setuju Lurah ini dapat kita mengerti kan, dan Pastinya apa arahan dan Saran Pak Walikota akan kami laksanakan semaksimal mungkin” ujar Lurah Karang Raja yang baru 14 hari menjabat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *