Jalin Kebersamaan, Kapolsek Gelumbang Ajak Insan Pers Makan Siang Bersama

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Kapolsek Gelumbang AKP Dwi Satya Arian SH Sik MH dan jajaran Polsek Gelumbang mengajak Insan Pers untuk makan siang bersama dalam rangka menjalin kerjasama dan silahturahmi dengan Insan Pers bertempat di RM Tahu Sumedang, Jum’at (23/08/2019).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin antara Polsek Gelumbang dengan Insan Pers.

Kapolsek Gelumbang menyampaikan bahwa silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi awal hubungan baik antara wartawan dan kepolisian.

“Kita inikan mitra jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi agar tidak ada informasi yang tersendat atau miss komunikasi” Ucap Kapolsek.

Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada insan Pers atas waktu yang telah diluangkan untuk hadir dalam acara tersebut.

Masih kata pria berpangkat AKP itu, Tanpa bantuan awak media, tentu kinerja Polsek Gelumbang tidak bisa diketahui publik, diharapkan dengan pemberitaan – pemberitaan positif bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusip.

“Untuk itu kami ucapkan terimakasih, Makan bareng dalam rangka silaturahmi Polsek Gelumbang dan media massa ini diharapkan hubungan baik antara pihak Kepolisian dan awak media dapat terjaga”, Pungkas Kapolsek Gelumbang AKP Dwi Satya Arian SH Sik MH.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *