Bedah Rumah Oleh Polres Prabumulih Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Bedah rumah Polres Prabumulih dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di desa Sinar Rambang kecamatan RKT (Rambang Kapak Tengah), Selasa (25/06/2019).

Dalam kegiatan acara tersebut turut di hadiri Walikota Prabumulih Ir H Rhido Yahya MM, Kepala Kejari Kota Prabumulih, Subdenpom dan Baznas kota Prabumulih.

Mardawi merupakan warga yang beruntung, Karna rumah nya target rumah yang akan di bedah dari Polres Prabumulih, yang mana sumber dana nya 100% dari Polres melalui Baznas kota Prabumulih sebagai pelaksana.

Ayah dari 4 orang anak tersebut bekerja sehari-hari bekerja sebagai penyadap karet yang berpenghasilan Rp 800.000 perbulan nya. Seperti yang dikatakan kepala Baznas bahwa target kita ini tepat sasaran.

Kepala Desa Sinar Rambang mengatakan dalam sambutan nya, Kami bersukur atas bantuan nya dari polres prabumulih untuk warga kami bapak Mardawi.

“Kami mengucapakan terima kasih atas bantuan nya, Saat ini sudah ada 85 di bangun di Desa Sinar Rambang dan untuk gas rumah tangga sampai saat ini cukup di Desa Sinar Rambang ini”,paparnya.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, Ini bukan bedah rumah tapi bangun rumah ,Orang yang menyisikan rezeki nya insya allah di rhidoi allah.

“Untuk selanjutnya Baznas siap membackup pembangunan rumah,Terkhusus untuk kapolres trimakasi yang sebesar-besar nya.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Sik MH turut menyampaikan dalam kata sambutan nya,Semoga rumah ini nanti nya bukan hanya jadi untuk berlindung dari hujan dan panas, semoga berkah bagi yang menempatinya,Pungkasnya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *