Transaksi Narkoba di RM,Siang Malam Digagalkan Tim Opsnal Polsek Cambai

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Tim Opsnal Polsek Cambai yang di pimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Cambai AIPTU Heri Gunawan SH berhasil menggagalkan transaksi narkotika jenis sabu, Senin (24/06/2019) sekitar pukul 01:00 wib.

Menurut data yang dihimpun, Adapun identitas tersangka Aprio Santoso(35) warga jl.Alipatan gg.Limas no.46 rt/rw 04/05 kel.Wonosari kec.Prabumulih Timur.

Penangkapan tersangka bemula Tim Opsnal Polsek Cambai sering menerima laporan dari masyarakat bahwa di seputaran halaman parkir RM Siang Malam sering terjadi transaksi narkoba.

Menindak lanjuti laporan warga Tim Opsnal Polsek Cambaipun melakukan penyelidikan, Setiba di RM.Siang Malam sekitar pukul 01.30 wib melihat 2 orang laki-laki yang mencurigakan, Pada saat TIM opsnal menghampiri laki-laki tersebut kemudian salah satu teman dari laki-laki tersebut melarikan diri.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIk MH melalui Kapolsek Cambai IPTU Faizal Kamil SH didampingi Kanit Reskrim Aiptu Heri Gunawan,membenarkan telah mengamankan tersangka atas nama Aprio Santoso.

“Dari tangan tersangka kita berhasil mengamankan barang bukti 1 paket besar narkotika jenis sabu seberat +- 10 gram dan kita jerat dengan pasal 112 KUHP , Untuk teman tersangka yang melarikan diri akan terus kita kejar,”Tegasnya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *