Ipda Budiyono Menjabat Sebagai Kapolsek Rambang Kapak Tengah

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Kegiatan upacara Serah Terima Jabatan(Sertijab) Kapolsek Rambang Kapak Tengah(RKT) dari IPTU Vetria Sukri Menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kapolsek RKT kepada IPDA Budiyono di lapangan Polres Prabumulih, Senin (17/06/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Waka Polres Prabumulih, PJU Polres Prabumulih, Kapolsek Jajaran Res Prabumulih dan Anggota Res Prabumulih.

Sertijab ini berdasarkan Surat Perintah Kapolres Prabumulih Nomor : SPRIN/ 36 /VI/KEP./2019, tanggal 10 Juni 2019 Tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polres Prabumulih Polda Sumsel.

Sedangkan untuk Kapolsek Ramabang Kapak Tengah yang lama IPTU Vetria Sukri menjabat sebagai Kasiwas di Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Sik MH selaku sebagai Inpektur menyampaikan amanat nya,Terimakasi kepada pejabat lama yang telah melaksankan tugas di Polsek Rambang Kapak Tengah dengan baik dan pejabat Kapolsek yang baru agar segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru.

“Mutasi ini adalah salah satu merupakan pengembangan karir dan kebutuhan organisasi kepolisian khususnya Polres Prabumulih”,Tandas nya.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *