Herman Deru Meresmikan Kick Off Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Opening ceremony dan kick off turnamen sepak bola Gubernur cup di gelar dilapangan ria jaya pertamina ep asset 2 kota Prabumulih,Minggu (16/06/2019).

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars patriot, dan dibuka dengan penampilan grup drumband dari SMA Negri 6 kota Prabumulih dan grup drumband SMP Negri 2 kota Prabumulih.

Acara dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru SH MM beserta rombongan ,Kapolda Sumsel Dan Pangdam II Sriwijaya.

Turut hadir dalam acara Waliko Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM beserta unsur-unsur muspida pemerintah kota Prabumulih, Kapolres Prabumulih, Kejaksaan dan anggota DPR kota Prabumulih, Pihak Pertamina beserta tamu undangan.

Peserta turnamen sepak bola Gubernur cup merupakan menurut kategori U20 yang dimayoritasi oleh anak-anak sekolah yang berada di kota Prabumulih, Yang di ikuti oleh 16 tim.

Walikota Prabumulih turut menyampaikan dalam sambutan nya, Terima kasih untuk gubernur sudah menyetop batubara lewat jalan kota Prabumulih.

“Semoga jalan yang telah terlanjur rusak di perbaiki,”,Harap Walikota Prabumulih.

Dalam sambutan Gubernur Sumsel mengatakan,Hari ini adalah titik ke 5 kick off untuk di kota Prabumulih,Ternyata antusiasme di kota prabumulih sangat luar biasa dan antusias.

“Dengan biaya yang sangat minim namun banyak sekali dukungan dari sponsor, Saya berharap tim sriwijaya FC kedepan nya merupakan putra-putra dari kita sendiri”,Tutur nya.

Gubernur menambahkan, Tanpa terasa 10 juni ini kita menjadi tuan rumah untuk motor cros dari 28 negara, Pembalap-pembalap muda jangan hanya kebut-kebutan di jalan, tapi ikut sertalah dalam perlombaan.

Orang nomor satu di Sumsel itu menutup sambutannya dengan mengucap bismilah kita resmikan turnamen sepak bola gubernur cup.

Ditandai dengan pertandingan persahabatan antara unsur muspida kota prabumulih dan unsur muspida propinsi sumsel.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *