Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-73 Polres Prabumulih Buka Pos Kesehatan Gratis

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Polres Prabumulih membuka pos kesehatan gratis dalam rangka menyambut hari bhayangkara ke-73, di depan pos lantas pasar Prabumulih.

Dalam kegiatan tersebut Polres Prabumulih bekerjasama dengan puskesmas selenggarakan cek kesehatan dan berobat gratis untuk masyarakat Prabumulih.

Adapun yang di lakukan, pemeriksaan dalam kegiatan tersebut yaitu cek gula darah, cek kolestrol dan langsung diberikan penjelasan oleh dokter serta di berikan obat.

Menurut pantauan waspadanews.com di lapangan, Terlihat masyarakat yang melakukan pengecekan kesehatan gratis, Selasa (18/06/2019).

“Dengan ada nya pos kesehatan ini kami bisa cek kesehatan dan berobat dengan gratis”,ujar salah satu warga yang melakukan cek kesehatan.

“Kalo bisa sering-sering ada nya kegiatan seperti ini ada di kota Prabumulih”,harap nya.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Sik MH mengatakan, Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dalam rangka memperingati Hut bhayangkara ke-73 tahun 2019 Polres Prabumulih.

“Untuk warga yang ingin periksa kesehatan dan berobat gratis kita persilahkan untuk datang saja ke pos kita di depan pos lantas pasar Prabumuli.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *