Team Tantura Polres Prabumulih Meringkus Diduga Bandar Sabu

WASPAD NEWS

PRABUMULIH-Team Khusus (Timsus) Tantura Polres Prabumulih yang dibentuk guna menciptakan keamanan dan ketertiban yang ada di Kota Prabumulih kembali menunjukan eksistensinya.

Kali ini Timsus Tantura kembali berhasil mengamankan seorang diduga pengedar karena tertangkap tangan membawa Narkotika jenis Sabu sebanyak 7 paket.

Pelaku bernama Halim(37) warga taman baka kelurahan mangga besar Prabumulih utara diamankan oleh Timsus Tantura yang sedang melakukan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di beberapa titik rawan yang ada di Kota Prabumulih.

Penangkapan pelaku berawal pada hari rabu 29 mei 2019 sekitar pukul 22.30 wib sewaktu team tantura 2 melaksanakan patroli rutin tepatnya di jalan jendral sudirman di samping rumah makan pecel lele singo edan melihat ada seseorang yang mencurigakan hingga di lakukan pemeriksaan dan penggeledahan.

Orang tersebut memperlihatkan gerak gerik yang mencurigakan lalu setelah di periksa didalam bok motor dibawah Jok ada pakaian switer dan di dalam gulungan ditemukan barang yang mencurigakan di dalam kotak rokok dan orang tersebut sempat membuang, anggota menyuruh untuk mengambil nya dan setelah diperiksa ditemukan diduga narkoba jenis sabu sebanyak 7 paket dalam plastik bening.

Selanjutnta pelaku langsung diamankan dan diserahkan ke piket sat narkoba Polres Prabumulih guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H melalui Kasat Sabhara AKP Ahmad Jauhari didampingi Kanit Turjawali Ipda Rikiyanto Atmaja S.H mengatakan Polres Prabumulih akan terus melaksanakan kegiatan patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Prabumulih.

Sedangkan untuk pelaku Halim dan barang bukti sabu – sabu sebanyak 7 paket dalam plastik bening, 1 HP Nokia warna hitam 1 helai pakaian Switer dan 1 unit motor yamaha MIO telah diamankan di Polres Prabumulih.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *