Niat Transaksi Narkoba, Pemuda ini Dibekuk Polisi

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Bisnis narkoba mungkin bisa mendapat keuntungan besar, tapi narkoba sudah jelas dilarang, siapa yang bermain narkoba harus siap meringkuk di penjara.

Seperti hal yang dialami pria ini, Rudian(28) warga Kampung V Limau Barat Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim ini dibekuk Tim Opsnal Satnarkoba Polres Pabumulih saat sedang ingin bertransaksi, Senin (27/07/2020).

Tersangka diamankan Tim Opsnal Satnarkoba Polres Pabumulih di Jalan Mayor Iskandar Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih sekira pukul 19.15 wib pada saat tersangka diduga akan melakukan transakasi narkoba.

Dari hasil pemeriksaan petugas berhasil diamankan narkotika jenis sabu 1 paket narkoba jenis sabu dengan berat bruto 3.99 gram yang dibungkus dengan tisu, yang mana pada saat itu tersangka tertangkap tangan membuang barang haram tersebut.

Tersangka berikut barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Prabumulih guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH didamping Kasat Narkoba Polres Prabumulih AKP Zon Prama SH membenarkan penangkapan tersebut.

“Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan di Polres Prabumulih, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya tersangka kita jerat dengan Pasal 114 Ayat (2) subsider Pasal 115 Ayat (2), Pasal 112 Ayat (2) junto Pasal 132 Ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *