Persipra OldStar Dapat Dukungan dari Fans Tuan Rumah

LUBUK LINGGAU, WASPADANEWS.COM – Exhibition match antara tuan rumah OldStar Murali (Musi Rawas Linggau) Fc dengan kesebelasan Persipra OldStar Kota Prabumulih full ketegangan.

Bagaimana tidak, jual beli serangan terus berlangsung dari babak pertama hingga babak kedua.

Namun perfoma permainan dari squad Persipra OldStar terus meningkat karena kita tau, belum lama ini OldStar Murali berhasil mengamankan juara pertama pada laga Gua Cap 2023 di Plaju.

Tembakan demi tembakan di lancarkan oleh Persipra OldStar ke arah gawang OldStar Murali, meskipun pertahanan yang bukan kaleng-kaleng di miliki OldStar Murali Kapten Persipra OldStar Ridho Yahya berhasil membidik titik lengah penjaga gawang.

Gol Perdana yang di peroleh Squad OldStar Prabumulih melalui sang kapten Ridho Yahya tak terlepas dari dukungan para fans anak-anak SSB U-13 Murali Fc.

Selain itu, dari pantauan tim liputan ini Sang Kapten Ridho Yahya nampak berbagi minuman dengan para masyarakat yang tengah joging.

Ridho yang di kenal akrab dengan masyarakat itupun bak artis hollywood dirinya pun melayani masyarakat yang meminta foto bersamanya sembari memborong dagangan para pedagang yang ada di sekitar lapangan.

Hebatnya salah satu masyarakat Kota Lubuk Linggau nampak akrab dengan dirinya, ia sangat menymbut dan antusias atas kehadiran rombongan Squad Persipra OldStar khususnya sang kapten.

“Kami sangat antusias nian, mantap pak ridho Yahya main di sini semoga dio semakin sukses dan semakin maju tahun depan,” ucap maryati. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *