Sambut Hari Kemenangan 1444 H Walikota Prabumulih Adakan Open House Diakhir Jabatan

PRABUMULIH, WASPADANEWS.COM – Suara Gema Takbir Berkumandang di segala penjuru kota Prabumulih, setelah menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1444.H.Hal yang juga menandai hari kemenangan bagi umat Islam telah tiba. Menyambut hari Kemenangan Umat Islam tersebut, tentunya di tandai dengan menunaikan sholat Ied berjamaah di Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H atau bertepatan dengan Sabtu, 22 April 2023.

H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih Bersama keluarga melakukan sholat ied di Lapangan Tennis Duspra Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan Sembari Bersilaturahmi bersama masyarakat Bumi Seinggok Sepemuyian ini.

Dalam Kesempatan tersebut Walikota Prabumulih mengatakan, hari raya Idul Fitri 1444 H seluruh umat Islam berhasil meraih kemenangan setelah 1 bulan Puasa Ramadhan.Hal itu patut disyukuri karena masih punya kesempatan merayakan lebaran Idul Fitri 1444.H bersama keluarga khususnya dan warga kota Prabumulih umumnya.

“Lebaran ini, mari kita saling maaf memaafkan dan bersilaturahmi satu sama lain. Hari istimewa, bukan hanya sekedar Idul Fitri buat saya dan keluarga. Karena, ini terakhir bagi saya sebagai Wako Prabumulih di penghujung masa jabatan,” ujar H.Ir.Ridho Yahya MM Walikota Prabumulih.

Lebih lanjut Walikota Prabumulih itu telah bekerja dengan sekuat tenaga untuk memberikan manfaat bagi orang lain.

“Jika ada masyarakat kota Prabumulih belum puas, saya dan keluarga memohon maaf di hari raya Idul Fitri ini,”Ungkap Ridho Yahya.

Usai melaksanakan shalat ied bersama masyarakat, Wako Prabumulih dan Wawako membuka pintu rumah (Open House) guna bersilaturahmi bersama keluarga di rumah dinas masing-masing. Seusai melakukan Sholat Ied di Hari Raya Idul Fitri 1444.H, Walikota, Wakil Walikota, dan Sekretaris Daerah Kota Prabumulih Melakukan Acara Open House di Rumah Dinas.

Sejak Pukul 08.00 WIB Ketiga Rumah Dinas Pemerintah Kota Prabumulih, dipadati oleh warga masyarakat kota Prabumulih yang mau bersalaman dengan Walikota, Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Kota Prabumulih secara bergantian.Berbeda dengan tahun sebelumnya Walikota Prabumulih, Wakil Walikota Prabumulih dan Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, Memang tidak mengundang masyarakat luas untuk Open House di Rumah Dinas Pemerintah Kota Prabumulih.

Antrian panjang Terjadi saat Warga Masyarakat mau bersalaman dan berfoto bersama, dengan H.Ir.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih, H.Andriansyah Fikri.SH Wakil Walikota Prabumulih, Drs.Elman ST Sekretaris Daerah Kota Prabumulih, di Rumah Dinas Masing-masing. Demi untuk menambah kemeriahan, acara Open House tersebut, didatangkan artis dari Ibu Kota Jakarta seperti Wulan KDI dan Mario KDI. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *