482 Paket Sembako Diberikan BSB Cabang Prabumulih Kepada Petugas Kebersihan dan Dishub

PRABUMULIH, WASPADANEWS.COM – Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH menghadiri sekaligus membagikan secara simbolis Bantuan CSR sebanyak 482 paket sembako, di kantor Perkim kota Prabumulih, Salasa (18/4/2023).

Bantuan tersebut disalurkan kepada petugas penyapu jalan, petugas taman, sopir dan karnet pengangkut sampah, petugas dreinase, tenaga harian lepas, dan tenaga kerja sukarela kota Prabumulih oleh Bank Sumsel Babel Cabng Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya, Kepala Bank Sumsel Babel (BSB) cabang kota Prabumulih, Meyza Hartaty menyampaikan pemberian bantuan berupa CSR sebayak 482 ini sebagai bentuk wujud rasa bersuka cita dalam menyabut hari Raya Idul Fitri 144 H.

“Alhamdulillah BSB bisa memberikan bantuan berupa CSR 482 paket sembako ini sebagai rasa suka cita kita merayakan lebaran ini dan semoga bantuan yang kami berikan bisa berkah. Karena bagaimanapun juga BSB maju karena masyarakat dan ada yang harus dikembalikan ke masyarakat,” katanya.

Perempuan yang kerap disapa Mey ini menjelaskan, Sembako tersebut berupa minyak sayur, gula, mie instan, sarden, tepung dengan nilainya Rp100 ribu per paket

“Mungkin tidak terlau banyak nilainya tapi semoga ini bermanfaat, dan pemberian ini rutin melakukan CSR tergantung modal dari pemkot semakin banyak otomatis laba kita dan kontribusi semakin besar,” terangnya.

Sementarai itu, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH dalam sambutannya menyampaikan semoga kedepan bisa ditingkatkan lagi seiring dengan perkembangan dan keuntungan BSB

“Berterimakasih dengan BSB yang masih setia memberikan bantuan CSR dan bersinegri dengan pemkot prabumulih serta berikan bantuan ke kelurahan. Dan kita harap juga semoga hal seperti ini dapat terus berjalan dengan yang kita harapkan,” ujar Wawako. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *