Musda Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Lahat Dibuka

LAHAT, WASPADANEWS.COM – Bupati Lahat Cik Ujang. buka Musyawarah Daerah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ke 13 dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Lahat ke-12.
Kegiatan dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Sabtu (11/3/2023). 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi. Ketua TP-PKK Kabupaten Lahat Ny. Lidyawati Cik Ujang. Ketua GOW Lahat Hj. Sumiyati Haryanto, Ketua Dharma Wanita Lahat Ria Apriani Chandra, Unsur Forkopimda, Seluruh KA. OPD, Pengurus Muhammadiyah wilayah sumsel H. Ridwan Hayatudin, Ketua PD Muhammadiyah Lahat, Ketua PD Aisyiyah Lahat, dan Seluruh Anggota Muhammadiyah Lahat, Ketua Baznas, Camat Lahat dan tamu sesuai undangan. 

Drs. Herlambang selaku Ketua Panitia mengucapkan.  Terima kasih Kepada Bupati Lahat Cik Ujang. beserta jajarannya yang memberikan izin sekaligus membuka acara ini. Kami harapkan petunjuk serta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lahat untuk bisa bersinergi memajukan Kabupaten Lahat yang bercahaya”, ucapnya. 

Bupati Lahat Cik Ujang. mengatakan Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lahat, saya ucapkan selamat atas dilaksanakannya kegiatan Musyawarah Daerah dengan mengusung tema “Memajukan Lahat Bercahaya, Mencerahkan Sumatera Selatan” ini. Melalui Musda ini mudah-mudahan menghasilkan sosok Pemimpin yang berkualitas, dan benar-benar memiliki tokoh dalam berorganisasi. 

“Saya ucapkan Terima kasih kepada pengurus Muhammadiyah dan pengurus Aisyiyah Kabupaten Lahat periode 2015-2020. Dan saya harap kedepannya pengurus terpilih periode 2022-2027 dapat lebih bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk menghasilkan Kabupaten Lahat yang bercahaya”, tutup Cik Ujang

Dalam acara ini juga diadakan peragaan Rumah Gizi Aisyiyah yang Sudah ada 5 Cabang di Kabupaten Lahat. (*)

Laporan: Yardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *