IPEMI Kota Prabumulih Berbagi Dengan 50 Anak Yatim

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) kota Prabumulih mengadakan kegiatan muharam ceria bersama anak yatim di kantor sekretariat IPEMI di jalan Marathon belakang tribun Prabujaya, rabu (11/09/2019) .

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua IPEMI kota Prabumulih, para orang tua anak-anak yatim, ketua RT 2 Prabujaya dan seluruh anggota organisasi IPEMI kota Prabumulih.

Kegiatan tersebut diisi dengan tausiyah singkat ustad H. lukman Hakim dan group nasyid dari siswi SMA Negeri 2 kota Prabunulih.

Kegiatan IPEMI tersebut bertema “Semakin Banyak Memberi Semakin Banyak Menerima”.

Ketua IPEMI kota Prabumulih Siska Nasril menyampaikan dalam sambutan nya, kegiatan santun ini merupakan kegiatan sosial yang mana semoga kegiatan ini dapat berlanjut di tahun-tahun berikut nya.

Masih kata Siska, kita mengundang 50 anak-anak yatim yg berdomisili di dekat kantor IPEMI. Semoga anak-anak yang ada di sini menjadi anak yang soleh-soleha dan pintar.

Siska mengucapkan terimakasih nya kepada ibu-ibu anggota organisasi IPEMI.

“Semoga donatur dari ibu-ibu IPEMI rezeki nya bertambah, terimakasi anggota IPEMI yang menyisihkan sedikit rezeki nya. Semoga apa yang kami lakukan bermanfaat”, kata Siska.

Ketua RT 2 Prabujaya Sarkowi juga mengucapkan trimaksih nya kepada IPEMI kota Prabumulih.

“Kami sebagai pemerintah setempat mengucapakan terima kasi untuk IPEMI”, ucap ketua RT.

Diakhir kegitan tersebut IPEMI membagikan bingkisan untuk ke 50 anak-anak yatim berupa peralatan sekolah dan uang santunan.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *