Perkuat Sinergitas, PD IWO Muba Kembali Ganjar Stakeholder dan Instansi dengan Penghargaan

MUBA, WN – Perkuat Jalinan Silahturahmi dan Sinergitas antara Pers dan Instansi Pemerintahan, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) kabupaten Musi Banyuasin kembali memberikan Apresiasi penghargaan kepada Mitra Kerja, Senin (12/4/2021).

Beberapa Mitra Kerja yang menerima Apresiasi atas Partisipasi di kukuhkannya PD IWO kabupaten Musi Banyuasin yaitu, Dinas Perkebunan, Dinas TPHP, Dishub, dan Polres Musi Banyuasin.

Plt Kadisbun Muba Akhmad Toyibir SSTP MM saat ditemui mengatakan, kami haturkan ucapan terima kasih atas kepercayaan PD IWO Muba karena telah memberikan Apresiasi kepada kami, mudah-mudahan dapat lebih memperkuat jalinan Sinergitas yang telah terbangun.

“Diharapkan PD IWO Muba dapat menjalankan tugas dan fungsinya, serta membawa arah Pers kearah yang mengedepankan Kepercayaan, sehingga Pers dapat menjadi percontohan Positif dalam Penyebaran Informasi,” ungkap Ibir.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas TPHP Muba Ir A Thamrin yang mengatakan, Pers adalah Garda terdepan dalam penyampaian dan penyebaran Informasi, kami berharap Kesuksesan PD IWO Muba ini dapat di ikuti oleh organisasi lainnya.

“Hidupkan Roh Pers yang sesuai, kedepankan Sinergitas dan Silahturahmi dengan bungkusan Komunikasi yang baik, Inshallah PD IWO Muba akan besar dan mengakar serta penuh Solidaritas,” ujar Kuyung Thamrin sapaan akrabnya.

Sementara itu Terpisah Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK saat dijumpai pengurus PD IWO Muba mengungkapkan, PD IWO Muba harus solid dan kompak agar dapat menjalin sinergitas yang luas Instansi, Stakeholder maupun Institusi.

“Persiapkan kematangan KEJ, kemudian pengetahuan Undang-undang Pers, saya yakin PD IWO akan besar dan solid apalagi dihuni oleh orang-orang asli Putra Daerah kabupaten Musi Banyuasin,” bebernya. (*)

Laporan: Adam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *