Polres Prabumulih Laksanakan Kegiatan Tes Urin Dadakan

PRABUMULIH, WN – Polres Prabumulih melaksanakan kegiatan tes urin secara mendadak setelah laksanakan apel pagi di halaman Mapolres Prabumulih, Senin pagi (18/01/2021).

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SIk SH MH mengatakan, kegiatan tes urin dadakan ini bekerjasama dengan Ur Dokkes Polres Prabumulih.

“Pengecekan kali ini ditujukan kepada Perwira dan Bintara Polres Prabumulih. Ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah adanya penyalahgunaan narkoba di kalangan anggota,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut ia mengatakan, langkah ini sebagai antisipasi agar anggota tidak terjerat kasus narkoba dan Polres Prabumulih berkomitmen untuk di tahun 2021 ini zero pelanggaran baik itu penyalah gunaan narkotika apalagi sampai terlibat jaringan atau peredaran.

“Ini merupakan keseriusan Polres Prabumulih dalam melawan peredaran narkoba, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan kedepannya,” ujar Kapolres.

Pelaksanaan tes urine tersebut dilakukan kepada 60 anggota Polres Prabumulih dengan pengawasan ketat para Anggota Propam Polres Prabumulih.

Hingga usai tes, tidak ditemukan adanya personil yang menyalahgunakan narkoba. Akan tetapi, kegiatan pengawasan ketat akan tetap dilakukan agar personil Polres bebas dan bersih dari Narkoba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *