Bupati Pali Tunjuk Zulkenedi Menjadi PLT Sekwan DPRD PALI

PALI, WN – Zulkenedi resmi ditunjuk oleh Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), menggantikan Son Aji menjadi Pelaksana Tugas (Plt) sebagai Sekretaris Dewan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Sebelum menggantikan Son Aji menjadi Plt Sekwan, Zelkenedi menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Fasilitasi Penganggaran Sekretariat DPRD kabupaten PALI.

Pada saat rapat paripurna, tentang surat edaran pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati PALI, Ketua DPRD, Asri AG, menyinggung dan menyarankan Bupati, untuk segera mengganti Plt Setwan.

“Kami berharap Bupati bisa menempatkan Plt Sekwan, yang bisa bekerja sesuai dengan intruksi DPRD, dan selalu berkoordinasi dengan DPRD terutama administrasi di Sekretariatan itu sendiri, jangan bekerja sendiri – sendiri, ” harapnya.

Sambung Asri, dengan adanya pergantian Plt Setwan DPRD PALI, bisa bekerja profesional, dan kami tidak mau ada kesalahan lagi di tubuh sekretariatan DPRD itu sendiri.

Saat dikonfirmasi Via Whatapss, secara singkat Ketua DPRD PALI, Asri AG, rabu (20/1/2021), membenarkan perihal adanya pergantian Plt Sekwan, silakan datang ke kantor DPRD untuk lebih jelasnya.

Dibenarkan oleh Sekda PALI, Syahron Nazil SH saat dikonfirmasi awak media, ada pergantian Pelaksana Tugas Setwan dan Bendahara di DPRD .”Untuk nama pengganti Plt Sekwan DPRD, silakan konfirmasi ke BKPSDM, ” ucapnya.

Sementara itu Kaban BKPSDM, Desi menuturkan Penunjukkan Plt setwan, atas perintah Bupati Penukal Abab Lematang Ilir, dan sesuai dengan nomor 094/33/BKPSDM-I/2021, dikeluarkan pada tanggal 18 Januari 2021.

Sedangkan SK Penunjukkan pergantian Bendahara di DPRD, langsung Ke Bagian DPPKAD ya, karena dia menanggani surat tersebut, kamis (21/1/2021).

Zulkenedi Plt Sekwan DPRD, penunjukkan diri berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati PALI, SK terhitung dari 18 januari sampai dengan 18 april 2021.

Dalam jabatan baru yang diembannya, Zulkenedi akan langsung tancap gas menjalankan tugasnya sebagai Sekwan DPRD PALI.

Harapan saya kedepan semoga di Sekretariat DPRD PALI dalam administrasi keuangan tidak lagi terjadi kesalahan kesalahan. Bukan berarti yang lama tidak bangus, tapi bagus, namun saya akan berjalan, tidak akan berjalan menoleh kebelakang, saya akan terus berjalan kedepan, harapnya. (ril/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *