Kegiatan Bakti Sosial Polres Prabumulih dan Pemeriksaan Kesehatan Kepada Warga

PRABUMULIH, WN – Polres Prabumulih melaksanakan kegitan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan untuk merajut kebhinekaan membangun kebersamaan dalam keberagaman guna mewujudkan Indonesia Sehat.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi Sik SH MH beserta jajaran dan masyarakat Desa Pangkul, Kecamatan Cambai. Bertempat di Dusun VI Desa Pangkul, Kecamatan Cambai, Kota Prabumulih, Rabu (20/01/2021).

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penguatan ketahanan pangan dan ekonomi masyarakat terkait antisipasi dampak pandemi Covid -19,” kata Kapolres AKBP Siswandi.

Dalam kesempatan itu juga Polres Prabumulih terus memberi himbauan penerapan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19 guna pencegahan penanganan penyebaran Covid – 19.

“Kita juga mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan Prokes, seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” bebernya.

Kegitan tersebut juga diisi dengan pemberian sembako kepada warga. Dilanjutkan dengan peninjauan kebun sayur mayur dan kolam budidaya ikan yang berada di Kampung Tangkal Covid – 19 Desa Pangkul Kecamatan Cambai. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *