Kepala Desa Sidomukti Bagikan BLT Tahap III

WASPADA NEWS

MUBA – Warga Desa Sidomukti merasa senang bercampur gembira yang mana pemerintah Desa Sidomukti (SP1) Kecamatan Plakat Tinggi Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis 10/12/2020, telah melakukan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap lll Sebesar Rp 300.000 yang langsung diserahkan oleh Kepala Desa sendiri, bertempat di gedung serba guna Desa Sidomukti.

Sedangkan bantuan BLT tahap III  tersebut memang sangat di tunggu – tunggu oleh warga masyarakat yang kurang mampu dan juga  terdampak dengan adannya Covid-19.

Kepala Desa Sidomukti Akadiyu mengatakan” bantuan BLT Tahap lll yang di bagikan hari ini gelombang pertama untuk  bulan Oktober, sebanyak 113 KK, besok dan lusa kita bagikan lagi seperti ini untuk gelombang kedua dan ketiga, yaitu bulan November, Desember, dengan jumlah KK yang sama, hal ini kita lakukan secara bertahap supaya masyarakat bisa mentaati protokol kesehatan, mencegah terjadinya penularan Virus Corona/Covid-19.

Lebih lanjut Akadiyus yang akrab di panggil AK mengatakan, kepada masyarakat yang dapat bantuan agar memanfaatkan uang tersebut untuk keperluan-keperluan yang penting saja, seperti keperluan anak sekolah itu harus di utamakan, dan kami perangakat Desa selalu menghimbau, mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dan berprilaku hidup sehat, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak 3M, himbaunya. (*)

Laporan: Iis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *