Pelaku Pembunuhan di Desa Tanjung Telang Telah Tertangkap

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Pelaku pembunuhan di Desa Tanjung Telang, Kota Prabumulih telah tertangkap usai tak lama dari kejadian tersebut, Minggu (06/11/2020).

Adapun identitas pelaku Erik Ustrada (25) warga Desa Tanjung Telang, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.

Peristiwa pembunuhan tersebut berawal dari pelaku mendengar cekcok mulut antara bapak pelaku Jumat (50) warga Desa Tanjung Telang, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih dengan korban Suldin (50) warga Desa tanjung Telang, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.

Mendenger keributan tersebut, pelaku yang pada saat itu sedang mengasah parang langsung mendatanginya sambil membawa parang, Erik pun langsung membacok korban sebanyak 3x di bagian kepala dan membacok tangan korban hingga tangan korban putus.

Korban pun meninggal dunia ditempat dan pelaku langsung melarikan diri, kemudian pelaku berhasil d tangkap olep Satreskrim dan selanjutnya dibawa ke Polres Prabumulih guna proses lebih lanjut, sedangkan bapak pelaku sedang dalam pengejaran.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH membenarkan peristiwa berdarah tersebut.

“Tersangka dan barang bukti satu bilah parang yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban sudah kita amankan di Polres Prabumulih,” katanya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya pelaku dijerat dengan pasal 170 KUHP ayat 3 dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *