Serap Aspirasi Warga Keramat Jaya, Nuti Romayana Gelar Reses lV Dapil I

WASPADA NEWS

MUBA – Harapan dan impian untuk menikmati infrastruktur yang merata merupakan dambaan bagi setiap lapisan masyarakat khususnya masyarakat di kabupaten musi banyuasin.

Salah seorang anggota dewan perwakilan rakyat (DPRD)Musi Banyuasin Nuti Romayana,S,Pd.I melakukan reses yang ke IV atau reses terakhir ditahun ini,acara ini berlangsung tepatnya dikantor Desa keramat jaya,Sabtu 05/12/2020.reses ini dihadiri oleh kedes keramat jaya,pu perkin,Dikbud,anggota BPD,perangkat desa dan toko masyarakat.

Reses ini tentu mengedepankan protokes kesehatan mengingat sekarang masa pandemi Covid-19,jumlah yang hadir dibatasi 20 peserta.acarapun dibagi dua sesi tanyajawab, Anggota DPRD yang sudah menjabat dua kali menjadi anggota dewan di Muba itu menjawab satu persatu pertanyaan serta usulan dari warga.

“Iya kami tampung semua usulan-usulan dari warga mengingat ditahun 2021 sudah ketuk palu tapi tidak menutup kemungkinan adanya perubahan anggaran bisa direalisasikan ditahun depan”jelasnya.

Saat diwawancarai awak media waspadanews.com tentang rusaknya jalan akses keramat jaya menuju bukit indah dia mengatakan insyaallah ditahun 2021 akan direalisasikan.

“Insyaallah jalan akses desa keramat jaya akan direalisasikan mengingat jalan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat,masalah jaringan internet yang sekarang lumpuh total akan kita usahakan kedepannya”imbuhnya.

Irwanto selaku kepala desa keramat jaya menyampaikan tidak banyak yang kami harapkan saat ini kepada pemerintah,jalan dan jembatan didesa keramat jaya tolong dibangun secapatnya,karena jalan merupakan urat nadi bagi perekonomian warga.

“Saya beserta warga keramat jaya berharap jalan dan jembatan didesa kami agar dibangun mengingat jalan merupakan urat nadi bagi roda perekonomian warga khususnya warga keramat jaya”harapannya. (*)

Laporan: Iis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *