Cari Bibit Dari Usia Muda, Kemenpora RI Gelar Kompetisi Juggling Remaja

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) gelar kompetisi juggling remaja yang dilaksanakan di Stadion Talang Jimar Kota Prabumulih, Minggu (06/12/2020).

Kegiatan kompetisi juggling remaja ini bertujuan untuk memasyarakatkan sepak bola kembali kepada masyarakat terkhususnya dari kalangan remaja dan mencari bibit dari usia muda.

Menurut perwakilan dari Kemenpora RI, Lucky Ramdani mengatakan kompetisi juggling remaja diikuti oleh 310 peserta dari umur 12 tahun hingga umur 16 tahun, sementara yang langsung hadir 30 peserta di Stadion Talang Jimar.

“Pelaksanaan kompetisi juggling remaja di Stadion Talang Jimar dilakukan terbatas hanya 30 orang, ini untuk mengancam sebaran pandemi covid 19 dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat di Kota Prabumulih,” Ujar Lucky.

Sedangkan untuk yang 280 peserta yang lain dilakukan dengan cara virtual dari rumahnya masing-masing yang telah di pasilitasi dari Kemenpora RI.

“Untuk yang mengikuti secar virtual dari rumah telah kita fasilitasi, seperti jersey, bola dan paket data untuk mengikuti kompetisi ini,” jelasnya.

Untuk peserta yang memenangkan kompetisi ini juga akan diberikan jersey langsung dari Timnas yang ditanda tangani oleh pemain Nasional. “Pemenang juga akan diberi jersey dari Timnas yang ditanda tangani oleh pemain Nasional,” tutupnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *