Suami Bunuh Pembinor, Sang Istri Menyesali Perbuatan nya

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Setelah terjadi nya peristiwa pembunuhan yang dilakukan suami nya terhadap lelaki idaman lain sang istri, perempuan itupun menyesali perbuatan nya.

Terlihat dari gambaran dimana sang istri berlutut sembari mencium kaki suami nya. Nasi sudah menjadi bubur, gara-gara perbuatan nya yang membuat gempar warga Kota Prabumulih.

Seperti dipemberitaan sebelumnya, Rivat Eka Putra (43) suami dari Yebi Abmi Efimi (37) yang berdomisili di Jalan Kerinci, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih itu menghabisi nyawa Ario Fernando (34) warga Jalan Tangkupan Perahu, Kota Prabumulih yang tak lain pria idaman lain istrinya.

Pelaku menghabis nyawa korban di salah satu tempat Karoke yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Prabumulih, Rabu (25/11/2020).

Menurut Maneger Karoke tersebut, Igus mengatakan pelaku sempat dihalangi petugas security saat masuk ke tempat karoke tersebut. Pelaku masuk ke salah satu ruangan karoke dan mendapati istri nya sedang berduaan dengan korban.

“Awal nya istri pelaku masuk ke sebuah ruangan setelah 15 menit kemudian disusul oleh korban selang 30 menit lebih pelakupun datang dan masuk ke ruangan tersebut,” jelas Maneger karoke.

Lebih lanjut Igus mengatakan pihak Karoke mengetahui adanya pertikaian dari seorang weiters, ia melaporkan adanya perkelahian di salah satu ruangan karoke.

“Setelah mendapat laporan saya melihat keruangan tersebut, memang benar ada yang berantem, saya masuk kedalam memang sedang berantem,” beber Igus.

Petugas Karoke sempat melerai perkelahian berdarah tersebut.

“Saya melihat pelaku memegang sebuah pisau, saya dan security menarik pelaku, karna kami kesusahan dan kami meminta bantuan kepada polisi yang sedang bertugas di sebuah Bank terdekat,” tutur nya.

Pertikaian tersebut menimbulkan korban jiwa dengan keadaan korban tertelungkup dilantai dan pelaku tidak melarikan diri.

“Setelah saya meminta bantuan, perempuan tersebut sudah berdarah, korban sudah tergeletak dan pelaku diam tidak melarikan diri sampai petugas kepolisian pun datang,” imbuhnya.

Sampai berita ini diterbitkan petugas kepolisian tengah menangangi peristiwa berdarah tersebut. Untuk pelaku dan istri pelaku sudah diamankan petugas kepolisian sedangkan korban telah dibawa ke RSUD Kota Prabumulih. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *