Dipimpin Kapolri, Kapolres Prabumulih Ikuti Apel Kasatwil Tahun 2020

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Kepolisian Republik Indonesia menggelar Apel Kasatwil 2020 yang menghadirkan para Kapolda se-Indonesia terkait persiapan pengamanan Pilkada 2020.

Bertempat di ruang Vidcon Rumdin Polres Prabumulih, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH beserta seluruh Pejabat Utama Polres Prabumulih mengikuti kegiatan vidcon Apel Kasatwil 2020 secara virtual, Rabu (25/11/20) pagi.

Kegiatan Apel Kasatwil dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Azis MSi yang dilaksanakan dengan metode virtual melalui sarana Vicon bertempat di ruang Ruppatama Mabes Polri yang secara serentak di ikuti seluruh Polda maupun Polres jararan se-Indonesia.

Dengan tema Kesiapan Polri dalam pengamanan tahap inti pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 di tengah Pandemi Covid-19 serta pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 guna mendukung program pemulihan ekonomi nasional.

Ada beberapa penekanan dari Kapolri yaitu diantaranya agar meningkatkan kegiatan Bakti sosial atau kegiatan kemanusiaan serta tingkatkan soliditas dan sinergitas bersama stake holder harus mengkristal dalam hati sanubari.

“Apel Kasatwil ini dalam rangka kesiapan Polri dalam pengamanan tahap inti pemungutan suara pilkada serentak 2020 ditengan Pandemi Covid-19 serta dikaitkan dengan pengamanan perayaan Natal dan Tahun baru 2021 guna mendukung pemulihan ekonimi nasional,” tegasnya.

Sekedar diketahui bahwa tahapan pemungutan suara pada Pilkada tahun 2020 sudah ditetapkan akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 secara serentak diseluruh indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *