MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Prabumulih.

Hal tersebut dicetuskan langsung oleh ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Rifki Baday SH MKn pada saat pelantikan pengurus MPC PP Kota Prabumulih masa bhakti 2019-2023 di Fave Hotel Prabumulih, Sabtu (31/10/2020).

“Kami majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila Prabumulih siap besinergi dengan pemerintah menuju Prabumulih yang PRIMA” tandas Baday.

Pelantikan pengurus MPC PP Kota Prabumulih itu dihadiri langsung Ketua MPW (Majelis pimpinan Wilayah) PP M.Yansuri SIP.

Yansuri berpesan agar MPC PP Kota Prabumulih kelurga besar Pemuda Pancasila agar selalu kompak.

“Utamakan organisasi dan dahulukan kepentingan rakyat, tetap jaga kekompakan dan makin pererat tali persaudaraan di tubuh keluarga besar Pemuda Pancasila,” pesannya.

Yansuri juga menyampaikan terima kasih pada semua undangan yang sempat hadir pada acara ini. Seperti, para Ketua MPC PP berserta KOTI PP dari Kota Palembang dan Lubuk Linggau. Juga dari beberapa Oganisasi Kota Prabumulih yakni, KNPI Prabumulih, Pemuda Panca Marga. Laskar Merah Putih dan juga PWI Kota Prabumulih.

“Saya berterima kasih atas partipasi pemerintah kota Prabumulih dan ormas ormas Prabumulih. Atas kesediaannya hadir pada acara ini,” ucap Ketua MPW PP Yansuri.

Sementara itu, mewakili Pemerintah Kota Prabumulih Sekda Elman ST, dalam kesempatan ini mengajak semua Ormas untuk bersinergi membangun Kota Prabumulih.

“Bukan hanya pembangunan infrastruktur, tapi sumber daya manusianya juga,” harapnya.

“Selamat untuk kepengurusan yang baru dilantik dan selamat mengemban tugas dalam kepengurusan pemuda pancasila prabumulih,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *