Sedang Pesta Narkoba, 3 Tersangka Dikagetkan Dengan Kedatangan Team Tantura

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Sedang menikmati pesta narkoba jenis sabu, 3 pria ini dikagetkan dengan kedatangan Team Tantura Polres Prabumulih, Senin (24/08/2020) sekira pukul 09.30 wib.

Menurut data dari pihak kepolisian, ketiga tersangka yang berhasil diamankan yaitu, Fauzi Arisko Als Uzi, Helman Sagiman Als Alung dan Kurniawan Als Maman.

Ketiga nya diamankan di sebuah rumah kontrakan di jalan Pelanggi yang berada di belakang Citty Moll, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan PrabumulihTimur.

Penggerebekan tersebut berawal dari adanya laporan dari masyarakat bahwa di kontrakan tersebut sering dijadikan tempat kumpul-kumpul.

Menindak lanjuti laporan tersebut Team Tantura melakukan penyelidikan, dan benar saja ditempat tersebut dijadikan tempat pesta narkoba.

Team Tantura langsung melakukan kordinasi dengan unit Satres Narkoba Polres Prabumulih untuk melakukan penggeledahan dan pengembangan.

Dari hasil penggeledahan didapati barang bukti berupa 4 paket narkoba jenis sabu dengan berat bruto 0,61 gram dan 2 plastik klip bening yang masih sisa sabu dengan berat bruto 0,26 gram beserta alat hisap nya.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kanit Turjawali Ipda Jhon Heri membenarkan penangkapan tersebut.

“Ketiga tersangka sudah kita amankan di Polres Prabumulih dan telah diserahkan ke Unit Satres Narkoba untuk dilakukan proses hukum yang berlaku,” pungkas nya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *