Rampas HP, Pelaku Dilaporkan Orang Tua Korban ke Kantor Polisi

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Dedi Suarsya (36) warga Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih dilaporkan Komaria ke Polsek Prabumulih Timur.

Komaria melaporkan bahwa anak nya telah menjadi korban perampasan Handphone (HP) di Gedung Serbaguna Tanjung Raman, tidak hanya merampas HP pelaku juga memukuli anak Komaria.

Menindak lanjuti laporan tersebut petugas kepolisian melakukan penyelidikan, setelah mendapat informasi mengenai keberadaan pelaku yang berada di rumahnya Jl. Raya Baturaja Tanjung Raman, Team Opsnal langsung menuju ke rumah dimana Pelaku berada dan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Pelaku berikut Barang Bukti langsung dibawa ke Polsek Prabumulih Timur guna penyidikan lebih lanjut, Rabu (19/08/2020) sekira pukul 01.00 Wib.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH didamping Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herman Rozi SH MSi melalui Kanit Reskrim Polsek Prabumulih Timur Ipda Freddy membenarkan penangkapan tersebut.

“Kita telah mengamankan tersangak Dedi yang melakukan perampasan bersama temannya, untuk teman pelaku sedang kita lakukan pengejaran. Untuk pelaku kita terjerat pasal 368 KUHP,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *