3 Pelaku Jambret Digelandang ke Polres Prabumulih

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Team Gurita Polres Prabumulih berhasil mengamankn 3 pelaku penjambretan di depan kantor Kejaksaan, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Prabu Jaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Rabu (29/07/2020) sekira pukul 16.30 Wib.

Penangkapan ketiga tersangka berawal pada saat Team Gurita melakukan patroli seperti biasa, pada saat melakukan patroli adanya aksi kejahatan yang di lakukan 3 pemuda.

Ketiga pemuda tersebut SN (19), SW (17) dan NN (18) ketiganya merupakan warga Desa Suka Dana Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.

Tersangka menjalankan aksinya dengan cara memepet korban nya dan langsung mengambil handphone milik korban yang diletakan di dashboard sepeda motor, kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Terdengar adanya teriakan korban kejahatan (Jambreeett) Team Gurita langsung melakukan pengejaran terhadap ketiga pelaku sampai pelaku dapat diamankan dan dibawa ke Polres Prabumulih guna penyidikan lebih lanjut.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH didampingi Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH membenarkan atas penangkapan tersebut.

“Ketiga tersangka dan barang bukti 1 buah Handphone merek Samsung beserta sepeda motor pelaku yang digunakan untuk melakukan aksi kejahatan sudah kita amankan di Polres Prabumulih,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *