Bhakti Sosial Serentak, Polres Prabumulih Bagikan 1.500 Paket Sembako

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Kepolisian Resort (Polres) Prabumulih melakukan berbagai upaya membantu masyarakat terdampak Virus Corona atau Corona Virus Disease (Covid-19), diantaranya dengan menggelar bakti sosial serentak di sejumlah titik di wilayah Kota Prabumulih, Jumat (15/05/2020).

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih I Wayan Sudarmaya SH SIk MH yang ditujukan kepada beberapa panti asuhan yang berada di Kota Prabumulih.

Tidak hanya panti asuhan, kali ini dalam rangka bhakti sosial serentak, Polres Prabumulih membagikan 1.500 paket sembako melalui Polsek-polsek yang didata terlebih dahulu melalui Bhabin Kamtibmas nya bagi warga terdampak virus Corona.

Kapolres Kota Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pihak Kepolisian RI dalam hal ini Pihak Polres Prabumulih beserta seluruh jajaran kepada masyarakat Kota Prabumulih yang terkena dampak dari mewabahnya Virus Corona.

“Dengan adanya pemberlakuan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Dan dengan dilakukannya kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga yang terdampak,” ungkapnya Kapolres kepada wartawan.

Kepada masyarakat Kapolres Menghimbau untuk saling bantu-membantu dalam situasi pandemik Covid-19 dan tetap mengutamakan keselamatan dengan mentaati arahan-arahan yang telah diberikan oleh Pemerintah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *