Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih Salurkan Bantuan Sembako dan APD Untuk Penanganan Covid-19

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih ikut berpartisipasi dalam memutuskan mata rantai dari paparan wabah Covid-19 dengan meyalurkan bantuan kepada pemerintah Kota Prabumulih.

Bantuan disalurkan langsung oleh Kepala cabang BSB Tian K Yamin kepada Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, penyerahan itu dilakukan di ruang kerja Walikota Prabumulih, selasa (14/04/2020).

“Ya kita hari ini memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 100 paket full set untuk tenaga medis Kota Prabumulih,” terang Tian.

Tidak hanya memberikan bantuan APD saja. Bank BSB juga telah menyisihkan dari gaji karyawan bank BSB Cabang Prabumulih untuk bantuan berupa sembako dan alat cuci tangan.

“Alhamdulillah dari hasil pengumpulan sebagian dari gaji karyawan Bank BSB kita bisa membantu 300 paket sembako dan 1 paket alat cuci tangan yang kami tempatkan di tempat umum,” terangnya.

Ia juga berharap agar semua warga Kota Prabumulih untuk tetap tenang dan mematuhi ketetapan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya memerangi Wabah Covid-19. Dengan itu untuk warga Prabumulih agar tetap tenang, waspada, mentaati peraturan yang telah ditentukan pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ridho Yahya yang menerima langsung  bantuan dari Kepala cabang BSB Prabumulih itu mengucapkan terimakasih dan akan segera dibagikan.

“Alhamdulillah kita telah menerima bantuan dari Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih. Bantuan tersebut akan segera kita bagikan kepada yang berhak menerimanya,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *