Banyak Lubang di Jalan Jenderal Sudirman, DPRD: Kualitas Lebih Diperhatikan

PRABUMULIH,WN – Banyak nya lubang di sepanjang jalan Jenderal Sudirman Kota Prabumulih menjadi perhatian Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Prabumulih, H Ahmad Palo SE meminta pihak terkait lebih memperhatikan kualitas. Dikarenakan Kerusakan Jalan Jenderal Sudirman yang sekarang dikeluhkan oleh masyarakat Kota Prabumulih.

“Kita harap sudah ada kesiapan dari Dinas PUPR untuk memperbaiki itu (Jalan Yang Rusak, red) kita apresiasi itu,” kata Palo saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (09/02/2021).

Banyak nya jalan yang baru diperbaiki sudah rusak menjadi keluhan masyarakat Kota Prabumulih, hal itu pun menjadi catatan DPRD Kota Prabumulih.

“Baru diperbaiki (jalan,red) sudah rusak mungkin dikarenakan musim penghujan jadi banyak lubang-lubang di jalan, tentu itu juga menjadi catatan kita di DPRD ini bahwa mutu itu yang paling penting,” katanya.

DPRD Kota Prabumulih tidak berprasangka buruk bahwa dikarenakan pengerjaan asal-asalan, karna sudah melalui proses audit terlebih dahulu.

“Inspektorat, BPK telah diaudit terlebih dahulu oleh mereka, akan tetapi akan kita dorong kualitas itu yang paling penting lebih diperhatikan,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, banyak nya jalan yang berlubang ditambah lagi musim penghujan, sehingga lubang jalan tidak terlihat karna menjadi genangan air, hal itu menjadi banyak nya pengendara mengalami kecelakaan.

Mantan Ketua DPRD Kota Prabumulih ini berharap jalan Jenderal Sudirman yang rusak tersebut segera diperbaiki dinas terkait.

“Terkait jalan yang rusak di jalan Jenderal Sudirman ini sudah ada kesiapan pihak PUPR untuk memperbaiki, saya harapkan untuk sesegera mungkin diperbaiki,” harapnya.

Terpisah, senada apa yang dikatakan salah satu warga Kota Prabumulih, Beni (35) berharap jalan yang rusak di jalan Jenderal Kota Prabumulih segera diperbaiki.

“Saya harap jalan yang rusak segera diperbaiki agar tidak ada lagi korban kecelakan gara-gara lubang jalan, apa lagi sekarang ini musim hujan membuat jalan nya tidak kelihatan,” ujarnya. (AG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *