Curi Dinamo Pertamina, Fitriadi Digelandang ke Polres Prabumulih

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Fitriadi (35) warga Kelurahan Sukaraja Kota Prabumulih Sumatera Selatan, terpaksa harus digelandang Timsus Pertamina ke Polres Prabumulih, senin (13/04/2020).

Tersangka diamankan lantaran terpergok Timsus Pertamina sedang membongkar dinamo untuk diambil tembaganya.

Penangkapan tersangka berawal dari adanya laporan security di KM 1 Pertamina, bahwa adanya barang yang hilang berupa dinamo.

Dengan adanya laporan tersebut Timsus yang bertugas di Pertamina yang dipimpin Bripka Dedi dan kedua rekan nya Bripka Aris dan Brigadir Dian Wibowo melakukan penyelidikan dan pennyisiran di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Penyelidikan dan penyisiran Timsus pun membuahkan hasil dengan tertangkapnya tersangka yang sedang berusaha mengeluarkan tembaga dari dalam dinamo hasil curian tersebut.

Kapolres Prabumulih I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman SH membenarkan atas adanya penangkapan tersebut.

“Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Prabumulih guna penyelidikan lebih lanjut, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan pelaku kita jerat dengan pasal 363 KUHP,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *