Pelaku Curanmor yang Sempat Viral Ganti Nopol di Bengkel Telah Diamankan Polisi

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Sempat viral dimedia sosial beberapa hari yang lalu gambar pelaku yang sedang mengganti Nopol (Nomor Polisi) di bengkel.

Berawal pada kecurigaan pemilik bengkel kepada pelaku yang meminjam kunci untuk mengganti Nopol di bengkelnya, pemilik bengkelpun berinisiatif mengambil gambar pelaku pada saat itu.

Benar saja, motor yang dipakai pelaku merupakan motor hasil curian, motor jenis Mio Soul itu diketahui milik Siska yang hilang di jalan Bukit Sulap depan tempat penitipan anak Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur pada selasa lalu (03/03) sekitar pukul 09.00 wib.

Setelah Polisi melakukan penyelidikan dan mendapat informasi bahwa diketahui pelaku bernama Risman Dani berada di rumahnya, di jalan Anak Paye, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur Polisi langsung melakukan penangkapan, minggu dinihari (08/03/2020) sekira pukul 00.45 wib.

Pelakupun dibawa petugas Kepolisian untuk dilakukan pengembangan kasus, pada saat itu pelaku mencoba melarikan diri dengan cara melawan petugas, sempat diberi tembakan peringatan namun tidak diindahkan oleh pelaku, dengan terpaksa petugas beri hadiah peluru panas mengarah kekaki pelaku.

Kapolres Prabumulih I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Mursal Mahdi SE MM membenarkan atas adanya penangkapan pelaku.

“Pelaku yang sempat viral kemarin udah tertangkap, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya pelaku kita jerat dengan pasal 363 KUHP,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *