Pembobol Kotak Infaq Mesjid Terekam CCTV, Segera Buat Laporan ke Kantor Polisi

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Sebuah akun disosial media Facebook @Heru Africo Nur Muhammad memposting disalah satu grup hasil rekaman CCTV.

Dalam postingan nya di grup dengan caption nya “agak melenceng Dikit lor, Minte info nye bagi yang tau dengan uhang ini fridge. di tetangkap di CCTV masjid jamik alhidayah dusun prabumulih bongkar kota infak. ini muke die dengan kendaraan yang dipakai nye. tolong Bantu lor,” dalam postingan akun @Heru Africo Nur Muhammad, sabtu (07/03/2020) sekira pukul 10.30 wib.

Akun tersebut juga melampirkan gambar diduga pelaku dan kendaran roda dua milik pelaku dengan terlihat jelas Nomor Polisi (BG 5668 YW).

Dengan adanya gambar wajah diduga pelaku dan Nomor Polisi kendaraan nya sangat membantu pihak yang berwajib melakukan penyelidikan.

Sampai berita ini diterbitkan, Kasat Reskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman SH setelah dikonfirmasi waspadanews.com mengatakan belom ada laporan tentang kejadian tersebut.

“Belom ada laporan nya, kalo kejadian tersebut yang terekam CCTV benar segera buat laporan ke kantor Polisi,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *