Jumat Bersih, Lurah Karang Raja Gotong Royong Dengan Warga

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Lurah Karang Raja Gunawan Nopindra SE mengajak warga Karang Raja bergotong royong. Kegitan tersebut dilakukan di RW 6 RT 1 sampai RT 4, jumat (14/02/2020).

Jumat bersih merupakan kegiatan gotong royong yang dilakukan Kelurahan Karang Raja dan warga nya rutin dilakukan dengan berpindah lokasi di wilayah Kelurahan Karang Raja. Kebersihan dan kenyamanan yang jadi tujuan kegiatan gotong royong tersebut.

Disamping membuat lingkungan bersih, gotong royong juga dapat mengantisipasi berbagai masalah, seperti terhindar dari banjir dan timbulnya jentik nyamuk DBD.

Saat dikonfirmasi, Lurah Gunawan Nopindra mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan jumat bersih yang rutin dilakukan di Kelurahan Karang Raja.

“Gotong royong kali ini dilingkungan RW 6. Kita membersihkan parit dengan cangkul, biar selokan parit bersih dan dapat mengaliri air dengan lancar”, ungkapnya.

Kemudian, Gunawan juga berpesan kepada masyarakat Kelurahan Karang Raja, agar dapat menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Ditempat yang sama, salah satu warga Karang Raja Deni, mengatakan kegiatan gotong royong ini sangat perlu dilestarikan. Sebab, disamping lingkungan menjadi bersih dan asri, hubungan antar warga juga dapat terjalin harmonis.

“Gotong royong ini rutin kita lakukan setiap hari Jumat. Lurah juga ikut turun gotong royong, jadi kompak lah warga dengan pihak kelurahan”, ungkapnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *