Kepala BKSDM: Kalau Ada Pihak yang Menjanjikan Lulus PNS dengan Membayar Mahar Jangan Percaya

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Tes CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih Formasi tahun 2019 yang di ikuti 3.963 perserta, yang dilaksanakan di Pendopoan rumah dinas Walikota Prabumulih selama 4 hari.

Banyaknya isu yang selama ini beredar dimasyarakat yang dilakukan para oknum, yang mana bisa masuk PNS (Pegawai Negri Sipil) dengan membayar mahar yang cukup besar.

Kepala BKSDM (Badan Kepegawaian Sumber Daya manusia) Beny Rizal SH menepis tanggapan itu.

“Kalau ada pihak-pihak yang menjanjikan bisa membantu lebih baik konfirmasi ulang itu pesan kami. Dan untuk yang belum ikut tes, kan sudah kita sebar informasi bahwa banyak persyaratan yang harus di bawa seperti, KTP asli, lembar ujian yang asli”, katanya senin (17/02/2020).

Ada juga beberapa syarat yang tidak boleh dibawa saat melakukan tes seperti, handphone, cincin, gelang, ikat pinggang dan senjata tajam yang nanti akan diperiksa di empat tahapan.

Masih kata Kepala BKSDM, untuk hasil memang pengumuman tidak langsung, nantikan di rekap di Jakarta tapi hasil ujian merekakan udah keliatan di monitor masing-masing.

“Ikutilah tes CPNS ini dengan serius tidak usah percaya dengan gosip-gosip diluar sana, karna yang menentukan kelulusan diri kita masing-masing tidak bisa dari orang lain karna ini langsung online ke Jakarta”, jelas Beny Rizal. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *