Masuk Bak Kamar Mandi Syahrul Diborgol Polisi

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Banyak cara yang dilakukan pelaku kejahatan mengelabuhi petugas kepolisian, salah satunya dengan cara bersembunyi didalam bak kamar mandi rumahnya.

Cara tersebut dilakukan Syahrul Rhomadhona (38) warga Jalan Baturaja Kelurahan Sukaraja Kecamatan Prabumulih Selatan.

Pelaku diamanakan petugas kepolisan lantaran adanya laporan korban Lamungga (20) warga Jalan Kenangan Kelurahan Sukajadi Kota Prabumulih.

Korban melaporkan ke kantor polisi bahwa dirinya telah menjadi korban dari tersangka, tersangka meminjam motor dengan alasan ingin pergi kedepan dan tidak mengembalikan.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Ali Lekat Keluran Pasar I Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

Menindak lanjuti laporan dari korban, petugas langsung melakukan penyelidikan, setelah mengetahui keberadaan pelaku berada di rumahnya petugas langsung melakukan penyergapan.

Kapolres Prabumulih I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Mursal Mahdi SE MM membenarkan atas adanya penangkapan tersangka.

“Walaupun pelaku sempat mengelabuhi anggota kita dengan cara bersembunyi di dalam bak kamar mandi anggota kita tetap mengetahui, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya pelaku kita jerat dengan pasal 372 KUHP dengan tuntutan hukuman 5 tahun penjara,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *