Yusuf Kamal Pindah Tugas ke Lapas Sekayu

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Rutan (Rumah Tahanan) Kelas IIB Kota Prabumulih dipimpin langsung Reza Meidiansyah AMd IP SH beserta jajaran menggelar acara perpisahan terhadap Yusuf Kamal SH.

Salah satu yang mendapat promosi jabatan yakni Kasubsi Pelayanan eselon V Rutan Prabumulih Kelas IIB, Yusuf Kamal SH naik pangkat menjadi Kasi Binadik (pembinaaan anak didik) dan bimbingan kerja eselon IV dan bertugas di Lapas Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Dalam sambutannya Yusuf berpesan kepada seluruh jajaran rutan kelas IIB untuk terus memberikan pencerahan kepada seluruh narapidana di Rutan itu.

“Kekompakan pegawai Rutan Prabumulih tetap dijaga bentuk inovasi-inovasi kegiatan dan kepada Britama untuk selalu aktif karena kegiatan Britama ini manfaatnya luar biasa,” pesan Yusuf.

Lanjutnya, selama bertugas di Rutan ini banyak pembelajaran yang saya dapat dan akan saya usulkan ke tempat tugas saya yang baru. Lebih kurang 18 bulan saya bertugas di sini
banyak inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Kepala Rutan kelas IIB Kota Prabumulih.

Sedangkan Kepala Rutan Kelas IIB Prabumulih, Reza Meidiansyah Amd IP SH berpesan kepada Yusuf Kamal untuk selalu meningkatkan kinerja dan bisa menyesuaikan diri di tempat yang baru.

“Selamat kepada pak Ucup, selalu tingkatkan kerja karena ini merupakan promosi jabatan sebagai penghargaan reward dari Kasubsi Pelayanan eselon 5 naik jabatan menjadi Kasi Binadik Eselon 4 yang diberikan oleh Kemenkumham. Beban dan Tugas pekerjaan juga bertambah untuk selalu rendah hati karena ini suatu penilaian untuk jenjang berikutnya,” tegasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *