Dono Diamankan Polisi Saat Berada di Rumah Pacarnya

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Tim Satreskrim Polsek Prabumulih Barat berhasil mengaman 1 tersangka penganiayaan dan pencurian minyak mentah jenis kondensat milik PT. Pertamina, senin (06/01/2020).

Tersangka yakni Subandono alias Dono (36) warga simpang Tugu Nanas, yang pekerjaan nya sehari-hari sebagai buruh.

Menurut data dari pihak kepolisian tersangka dikenakan pasal berlapis lantaran, melakulan pemukulan terhadap Herwanto (34) warga Simpang 3 Gunung Kemala dan mencuri minyak mentah jenis kondensat milik PT. Pertamina dengan cara melubangi pipa dengan menggunakan alat bor dan menyalurkannya ke dalam mobil truck yg baknya telah dimodifikasi.

Tersangka berhasil diamankan di lokalisasi Simpang Penimur, Pelaku ditangkap saat bersembunyi dirumahnya pacarnya.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 batang kayu bulat yang panjangnya sekitar 0.5m untuk pelaku melakukan penganiayaan dan 1 unit truck berisi kondensat yang telah diamankan di Satreskrim Res Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudarmaya SH SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat AKP Mursal Mahdi SE MM membenarkan atas adanya penangkapan tersangka Subandono.

“Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan, tersangka sendiri kita kenakan 2 pasal, pasal 351 KUHP dan 363 KUHP,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *