Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Beribantuan Kepada Korban Kebakaran

WASPADA NEWS

PRABUMULIH – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Prabumulih beri bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Tanjung Telang, Kecamatan Prabumulih Barat, Sumatera Selatan (Sumsel), sabtu (21/12/2019).

Dana bantuan tersebut berhasil dikumpulkan dari urunan para anggota MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih yang secara sukarela bagi yang ingin membantu korban kebakaran.

Yang mana akibat dari kebakaran, isi barang dagangan warung milik Sarahmad (32) warga Dusun 4 Tanjung Telang tersebut yang hangus terbakar, kebakaran juga mengakibatkan istrinya, Hatini (28) mengalami luka bakar.

Ketua Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Rifki Baday SH MKN mengatakan, bahwa organisasi Pemuda Pancasila adalah organisasi yang memang bertujuan mempererat persaudaraan antar sesama, jadi walau kita beda ras suku, kita ini semua saudara walau tidak sedarah. Jadi apabila ada yang terkena musibah kita juga akan merasakannya.

Dirinya juga mengatakan sesuai program kerja pemuda pancasila yang didalamnya ada kegiatan sosial maka secara spontanitas kita akan melakukan kegiatan berbagi terhadap sesama yang terkena musibah, jelasnya.

“Alhamdulillah warga yang terkena musibah kebakaran tadi juga sudah menerimanya. Dan semoga saja nanti banyak lagi masyarakat Kota Prabumulih yang lainnya ikut turut meringankan beban saudara kita tersebut,” pungkasnya. (Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *