Anggota DPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Ikuti Fun Bike

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Ratusan peserta Fun Bike yang terdiri dari Anggota TNI, Polri, Pejabat Pemerintah Kota Prabumulih, Mahasiswa, PNS dan masyarakat pecinta gowes se-Kota Prabumulih, juga tidak ketinggalan anggota DPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih. Ikut serta dalan Fun Bike yang diselenggarakan KNPI Kota Prabumulih.

Kegiatan Fun Bike yang diselenggarakan minggu (03/11/2019), dengan rute start pendopoan rumah dinas Walikota Prabumulih, patung kuda, jalan padat karya, RSUD, air mancur dan kembali ke pendopoan rumah dinas Walikota. Merupakan dalam rangka memeriahkan HUT Kota Prabumulih.

Oman (28), salah satu anggota DPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih menyampaikan, bahwa keikut sertaan anggota Pemuda Pancasila ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dengan KNPI Kota Prabumulih.

“Selain sebagai ajang silaturahmi, kita ikut kegiatan Fun Bike ini juga untuk menjaga kesehatan jasmani agar tetap bugar,” kata Oman saat di bincangi waspadanews.com.

Ketua Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Rifki Baday SH Mkn juga sangat mengapresiasi kegiatan Fun Bike yang dilaksanakan KNPI.

“Pemuda Pancasila sangat mendukung kegiatan seperti ini, semoga kedepan nya masih banyak lagi kegiatan silaturahmi sekaligus menyehatkan seperti ini,” pungkas Rifki Baday.

Peserta Fun Bike yang beruntung mendapat hadiah door praise yang disediakan oleh panitia pelaksana.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *