KPU Kota Prabumulih Dapat 4 Penghargaan Dari 4 Kategori yang Berbeda

WASPADA NEWS

PALEMBANG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Prabumulih mendapat 4 penghargaan dari 4 kategori yang berbeda. Penghargaan tersebut diberikan KPU Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kepada KPU Kota Prabumulih.

Adapun penghargaan yang diterima oleh KPU Kota Prabumulih, 1 terbaik pertama relawan demokrasi terbaik, 2 terbaik ketiga daftar pemilih berkualitas, 3 terbaik kedua ketepatan waktu pengelolaan logistik pemilu serentak 2019 dan 4 terbaik kedua kreasi sosialisasi dan partisipasi pemilu serentak 2019.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua KPU Provinsi Sumsel dan komisioner KPU Provinsi Sumsel diacara penganugerahan penghargaan penyelenggaraan pemilu serentak 2019 bersamaan dengan acara rapat koordinasi persiapan pelaksanaan pilkada serentak 2020 yang akan diselenggarakan di 7 Kabupaten/Kota di Sumsel bertempat di Hotel Beston Palembang, sabtu (02/11/2019).

Ketua KPU Kota Prabumulih Marjuansyah mengucapkan selamat dan sukses untuk para Relawan Demokrasi.

“Untuk para Relawan Demokrasi KPU Kota Prabumulih pada pemilu serentak 2019, kami ucapkan selamat dan sukses dimanapun kalian berada. Penghargaan Relawan Demokrasi terbaik se-Sumsel dari KPU Provinsi Sumsel,” tulis ketua KPU Kota Prabumulih distatus WA nya.

KPU Kota Prabumulih dipandang tidak hanya sukses menyelenggarakan pemilu tapi juga berprestasi. Raihan ini semoga jadi penyuntik semangat bagi seluruh penyelenggara pemilu di semua tingkatan.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *