Polres Prabumulih Laksanakan Pengamanan Jalan Santai Smanda Event Tahun 2019

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Polres Prabumulih yang dipimpin Kapolres AKBP I Wayan Sudarmaya SH Sik MH memerintah personil untuk melakukan pengamanan kegiatan “Smanda Event Tahun 2019”.

Kasi Propam Polres Prabumulih IPTU Bratanata SH memimpin personil yang terseprint dan diambil apel terlebih dulu untuk disampaikan arahan pimpinan dalam pelaksanaan pengamanan.

“Lasanakan pengamanan sesuai dengan SOP yang berlaku, tanamkan rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas, waspada terhadap situasi disekitar acara, untuk anggota lalu lintas agar dapat mengatur arus lalin sehingga tidak terjadi kemacetan panjang ataupun kejadian lakalantas,” kata Kasipropam.

Kegitan jalan santai tersebut diikuti oleh lebih kurang 600 orang dari masyarakat umum dan pelajar SMP/SMA se-Kota Prabumulih,(12/10/2019).

Giat pengamanan jalan santai dimulai pukul 05.30 wib, start dari rumah makan danau beringin dengan jarak tempuh 3 km finish di SMA Negeri 02 Prabumuliih.

Personil pam yang menunggu di garis finish sudah bersiaga karena kegiatan dilanjutkan acara senam bersama dan pembagian doorprize di halaman SMA Negeri 2 Prabumulih.

Sekira pukul 10.00 wib giat selesai berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *