50 Unit HP dan Uang Senilai Rp 20 Juta Milik Conter di Prabumulih Digasak Maling

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Aksi pencurian dan pemberatan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Prabumulih. Kali ini terjadi di sebuah Conter Handphone Karya Cell yang terletak di Jalan Padat Karya, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sabtu dini hari (31/08/2019) sekitar pukul 01.30 wib.

Kawanan pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu diketahui berhasil membawa kabur puluhan unit handphone serta uang tunai senilai Rp 20 juta rupiah. Kasus ini sementara masih ditangani pihak Polres Prabumulih.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, para pelaku diduga masuk ke dalam toko dengan cara merusak kunci pintu depan toko. Aksi kawanan pencuri di counter handphone tersebut diketahui sempat terekam CCTV.

Peristiwa itu baru diketahui oleh korban pagi saat ia hendak kembali ke toko tak lama setelah kejadian atau sekitar pukul 02.00 WIB, korban mendapati pintu toko sudah rusak dan isi conter sudah dalam keadaan berantakan.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk Sik MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdulrahman SH membenarkan adanya kejadian tetsebut. Menurutnya, korban sudah melaporkan peristiwa pencurian yang dialaminya itu ke Polres Prabumulih.

“Iya benar, korban sudah membuat laporan nya ke kita, anggota juga sudah melakukan olah TKP di lokasi. Sementara ini kasus dalam penyelidikan,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *