Mayat Mr X Ditemukan dengan Adanya Luka Sayat di Bagian Leher

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Pada hari minggu tanggal 09 juni 2019 sekitar jam 04:30 WIB telah di temukan mayat laki-laki yang belum di ketahui identitas nya di dalam kebun karet milik Zulkar didekat jalan pertamina Rt.01 Rw.01 Kelurahan Payuputat Kec. Pbm Barat.

Adapun ciri-ciri mayat tersebut lelaki sekitar berumur 30-40 tahun,tinggi 165-170 cm dan terdapat tato rajawali di dada sebelah kiri, menggunakan celana levis warna hitam,baju kaos warna hitam tulisan di belakang police,pada bagian depannya Trun back crime, memakai jaket parasut warna hitam lis merah.

Diduga kuat mayat tersebut adalah korban pembunuhan karna mayat tersebut mengalami luka sayat di bagian leher dan luka lebam di kepala bagian samping kiri.

Dapat di temukan nya mayat tersebut, pada saat Peter(26) dan Ali Umar(55) melintas di jalan pertamina Rt.01 Rw.01 Kelurahan Payuputat Kec. Pbm Barat dan ingin membuang air kecil saksi melihat didekat batang karet ada seorang laki-laki yang sudah tergeletak di tanah,melihat hal tersebut saksi tidak jadi untuk buang air dan langsung memberitahukan pak RT dan Linmas,lalu pak Rt dan linmas beserta masyarakat lainnya mendatangi TKP lalu memberitahukan pihak kepolisian.

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih barat AKP Mursal Mahdi SE MM mengatakan mayat telah kita identifikasi dan sudah di bawa ke RSUD Prabumulih.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *