H.M.Rasyid, SAg, MM Menghadiri Pembukaan Acara Euforia SMA Negeri 6

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Asisten lll H.M.Rasyid, SAg, MM menghadiri langsung acara pembukaan Euforia SMA N 6 tahun 2019 di SMA Negeri 6 Prabumulih, selasa (27/08/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut dari pihak Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel, pihak KPU kota Prabumulih beserta para kepala sekola SMA dan SMP yang berada di kota Prabumulih.

Dalam sambutan nya Asisten lll H.M.Rasyid, SAg, MM menyampaikan, Proses kemenangan itu yang harus kita cam kan di diri kita masing2, Sportifitas yang diutamakan.

Acara pembukaan tersebut dimeriahkan oleh artis Prabumulih Mario KDI, Menurut Informasi yang di dapat, Acara akan di laksanakan selama 3 hari kedepan dan yang akan di ikuti oleh seluruh SMA yang berada di Sumsel.

Sedangkan kepala sekolah SMA Negeri 6 Ruslan Maladi Mpd mengatakan dalam sambutan nya, Kita membentuk karakter siswa kegiatan ini sudah di rancang oleh osis SMA Negeri 6 sejak satu tahun yang lalu belajar dari pertandingan-pertandingan meraka yang ikuti dari sekolah-sekolah yang lain.

“Pada para peserta selamat bertanding, jadi la pertandingan yang sportifitas, Untuk kelamahan yang ada di sini tolong di maklumi”, kata kepala sekolah SMA N 6.(Angkasa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *