VIDEO VIRAL : Aksi Bullying Terjadi Diduga Pelajar Sekolah di Prabumulih

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Jagat dunia maya diduga pelajar sekolah di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) dihebohkan dengan video aksi bullying cenderung menuju kekerasan yang dilakukan siswa sekolah menengah atas terhadap temannya. Video itu menjadi viral setelah diunggah ke media sosial Instagram, Facebook dan YouTube.

Video itu di unggah di Instagram oleh Akun @palembang_bedesau, @viral.prabumulih dan Channel YouTube Viral Now, Sabtu (24/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Dalam caption postingan Channel YouTube Viral Now berjudul ‘Aksi bully terjadi lagi yang dilakukan kakak kelas terhadap siswi baru, STOP BULLY!!!

Dalam rekaman video berdurasi 30 detik ini, awalnya korban dikerjai oleh satu orang siswi. Telapak tangan kiri siswi tersebut menempelkannya tepat ke arah wajah korban. Lalu, kemudian hijab siswi yang memakai seragam coklat Pramuka itu ditarik oleh pelaku.

Belum diketahui secara pasti lokasi kejadian aksi tak terpuji ini, namun berdasarkan informasi beredar kejadian ini diduga terjadi di wilayah Sumsel.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *