HUT Bhayangkara ke-73 Polres Prabumulih Gelar Perlombaan Untuk Memperkuat Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Antar Personel

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Tidak hanya mengelar turnamen bulutangkis, memeriahkan HUT Bhayangkara ke -73. Polres Prabumulih juga mengelar turnamen futsal antar fungsi satuan dan juga polsek pada Kamis (20/6/2019), dipusatkan di lapangan Mapolres.

Sebanyak 15 tim, ikut bergabung dalam turnamen singkat dilaksanakan hanya satu hari tersebut. Hasilnya, Tim Sat Sabhara berhasil unggul dan keluar sebagai juara satu setelah mengalahkan Sat Reskrim 1-0 di babak final.

Lalu, diposisi kedua diduduki Sat Reskrim. Selanjutnya, ketiga dimenangi Tim Gabungan Siwas, Tahti, Propam. Dan, posisi keempat, Polsek RKT mendapatkannya.

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H menerangkan, kalau berbagai perlombaan yang digelar untuk memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan antar personel di lingkungannya.

“Utamanya, bukan menang dan kalah. Tetapi, sebagai sarana untuk meningkatkan semangat dalam berolahraga bagi jajarannya dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 ini.

“Memotivasi personel, untuk semangat berolahraga. Agar selalu fit dan sehat, supaya bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Apalagi, Polres Prabumulih sudah meraih predikat zona integritas atau Land of Integrity,” lanjut Kapolres.

Masih kata dia, seperti halnya dalam berolahraga. Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, harus ikhlas supaya masyarakat yang dilayani pun puas.

“Bekerja lah ikhlas dalam melayani, sehingga masyarakat sebagai subjek pelayanan juga puas dan tidak ada keluhan dan komplain,” pungkas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *