Masi dalam rangkaian Hari Bhayangkara Polres Prabumulih melakukan Bakti sosial di Tempat Ibadah

WASPADA NEWS

PRABUMULIH-Masi dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke -73, jajaran Polres Prabumulih melakukan Bakti sosial di Masjid Annaquba di Pasar Inpres, (21/6/2019).

Ratusan personel yang berasal dari Polres maupun Polsek jajaran diterjunkan untuk membersihkan masjid yang dahulunya menjadi ikon Kota Nanas ini.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H ratusan personel bergotong-royong bahu membahu membersihkan masjid. Pembersihan masjid tersebut, juga terlihat disambut baik oleh pengurus masjid

Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Hutauruk, S.I.K., M.H menjelaskan, kalau lewat pembersihan masjid. Ia mengajak, seluruh personelnya untuk bersama-sama memelihara kebersihan dan meningkatkan kinerja selaku aparat pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

“Ayo kita jaga sama-sama kebersihan, kerapihan, dan keindahan tempat ibadah. Sehingga, kita dan masyarakat bisa lebih bersemangat, nyaman dalam melakukan kegiatan dan aktivitas beribadah,” ucap Kapolres.

Bersih-bersih Masjid ini dilakukan masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang akan diperingati 1 Juli mendatang.

“Masih banyak lagi, kegiatan sosial dan lomba kita lakukan dalam menyemarakan agenda rutin dalam rangka menyambut 1 Juli ini,” ujar Kapolres.

Kegiatan ini juga sebagai sarana kepedulian dan perhatian Polres Prabumulih terhadap sarana ibadah di kota ini. Tidak hanya, masjid, gereja, pura, dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *